Debat Terbuka Calon Presiden Mahasiswa
December 12, 2017
Festival Wirausaha Baru 2017
December 15, 2017

Sebagai bentuk kesinambungan organisasi kemahasiswaan, pesta demokrasi untuk memilih Presiden dan wakil presiden BEM STT Cipasung dimulai tanggal 02 Desember 2017 untuk dapat menyalurkan hak pilihnya. Pemilih akan mendapatkan surat suara untuk dicoblos, setelah melakukan pencoblosan, pemilih dapat langsung menuju tempat validasi dengan dicelup tinta sebagai tanda telah memilih. Hal ini untuk meminimalisir pencoblosan ganda.

Capture

Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden BEM STT Cipasung Tahun 2017 berjalan dengan sukses, tergambar suasana berdemokrasi yang positif dilingkungan STT Cipasung. Mufti selaku Ketua Komisi Pemilihan Pressiden Mahasiswa STT Cipasung beserta anggota telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden BEM STT Cipasung ini dengan baik. Diharapkan dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Periode 2017-2018 dapat membawa perubahan positif di dunia kemahasiswaan serta membawa nama baik STT Cipasung.

Capture

Harapan civitas akademika STT Cipasung pemilihan kali ini dapat terlaksana dengan baik, seperti waktu sebelumnya. Pilihan boleh beda, kalau pada akhirnya berbeda yang terpilih tapi itu bukan berarti pendukung yang tak terpilih akan merasa tidak memiliki Presiden dan Wakil Presiden BEM STT Cipasung  yang terpilih nanti. Mari kita bergandeng tangan untuk membesarkan STT Cipasung. Jayalah kampus STT Cipasung tercinta, semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik.

Pagelaran pesta demokrasi di kampus STT Cipasung telah usai. Pemilihan calon ketua dan calon wakil ketua BEM STT Cipasung yang dimulai tanggal 02 Desember 2017 (Untuk keseluruhan mahasiswa.

Capture

Tibalah proses perhitungan surat suara, Sabtu (02/12/2017). Perhitungan hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2017/2018, Bertempat di Aula STT Cipasung. Tampak hadir Ketiga pasangan calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Cipasung.

Maka pemilihan tersebut  di menangkan oleh pasangan no urut 1 yaitu saudara Ucu Supriatna sebagai ketua Presiden Mahasiswa STT Cipasung 2017/2018.

Capture

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.