Jadilah Manusia Paling Buruk
November 22, 2017
Pemilihan Presma 2017/2018
December 15, 2017

Pada Tanggal 02 Desember 2017 telah diadakan Debat Terbuka Calon Presma STT Cipasung periode 2017/2018. Debat ini diikuti Tiga calon Ketua Presma STT Cipasung. Kegiatan yang boleh dikatakan sebagai ajang adu nyali bagi para kandidat ini, diselenggarakan dalam rangka mengawal pemilihan Presma STT Cipasung.

Capture

Tiga calon Presma yang terlibat debat dalam acara ini adalah Igo Sulaiman Sumarli, Dzikri Fauzi Sidqi dan Ucu Supriatna. Menurut Panitia, semua Ketua Presma STT Cipasung ini diberikan kesempatan yang sama untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada Mahasiswa.

Capture

Debat terbuka calon ketua BEM yang di laksanakan sejak pukul 08.30 hingga 11.30 tersebut menarik hadirin yang sebagian besar adalah mahasiswa fakultas Teknik Manajmen Industri STT Cipasung. Debat terbuka merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung atau yang dikenal dengan sebutan KPPM. KPPM adalah panitia pemilihan Presiden mahasiswa yang dibentuk oleh komisi SC (Steering Comitte) yang merupakan bentukan hasil kerja sama antara BEM STT Cipasung. Dalam debat terbuka, acara dirangkai dalam bentuk tanya jawab dengan 3 orang panelis dan 1 moderator sebagai pemimpin utama jalannya debat. Tiga orang panelis tersebut Aji Najar sebagai Presma periode sebelumnya, Drs.Hj. N Ida Nurhalida.Mpd selaku Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung, dan Hamka Surya Nugraha,ST selaku Dosen STT Cipasung. Sedangkan moderator acara ini adalah Sri Okta Sulistianti yang menjabat sebagai Seksi Acara KPPM.Capture

Acara debat ditutup oleh kesimpulan dari moderator yang menyatakan harapannya, mewakili harapan seluruh mahasiswa STT Cipasung. Bahwa siapapun yang akan terpilih menjadi ketua Presma STT Cipasung, nantinya akan dapat menjunjung tinggi amanah yang di berikan para mahasiswa STT Cipasung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.