Peringatan Hari Ibu 22 Desember 2017
January 11, 2018
Pengenalan Aplikasi Baru “Proofn”
March 15, 2018

Tasik Education Festival 2018  Adalah sebuah acara yang dilaksanakan di tasikmaya yang di hadiri dari berbagai sekolah tinggi yang ada di kota tasikmalaya maupun kabupaten. Acara festival tersebut dilaksanakan pada tanggal 06 Januari 2018 sampai dengan 07 januari 2018 di jalan Dokar Kota Tasikmalaya..

Sekolah Tinggi teknologi Cipasung ikut serta dalam acara festival tesebut yang diwakili oleh BEM STT Cipasung. Disana kita mendirikan stand untuk mempromosikan kampus dan juga memperlihatkan hasil karya dari mahasiswa STT Cipasung. Karena kampus kita yang di unggulkan dalam bidang kewirausahaan maka kami di sana dalam acara tersebut ketika di Tanya oleh panitia penyelengara festival kita memperlihatkan produk produk yang telah mahasiswa buat. Bukan hanya stand dari berbagai sekolah tinggi yang ada pada festival tersebut, tapi banyak pedagang yang juga ikut serta dalam festival tersebut untuk berjualan dan juga mempromosikan barang jualannya.

Disana kita juga membagikan brosur kampus kepada setiap siswa menengah dan juga orang tua yang hadir pada acara festival tersebut, banyak mahasiswa yang mampir ke stand untuk menayakan kampus STT Cipasung dan ada juga yang sekedar melihat hasil produk yang kita buat.

WhatsApp Image 2018-03-14 at 15.57.56

Pada malam harinya ada sebuah kontes music akustik dan juga stand up comedy dari setiap sekolah tinggi yang ikut serta dalam festival tersebut. STT Cipasung mendapatkan juara 2 dari kontes music akustik dalam acara festival ini dan ini adalah kebanggaan tersendiri khususnya untuk Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung

Leave a Reply

Your email address will not be published.