Pengenalan Aplikasi Baru “Proofn”
March 15, 2018
Kegiatan Rutin Donor Darah
March 15, 2018

Pada hari senin tanggal 8 Januari tahun 2018 yang bertempat di kampus STIE Cipasung mengadakan kuliah umum yang bertema “Peran Pendidikan Tinggi di Era Digital Mendorong Bangsa Mandiri dan Berdaulat”.pada pukul 13:00 – selesai. Acara yang di gelar oleh STIE Cipasung ini di hadiri oleh Menteri Ristekdikti Prof H Mohammad  Nasir Ph.D.,Ak, KH Acep Adang Ruhiyat, anggota Komisi IV DPR RI yang juga pengurus di Yayasan Pondok Pesantren Cipasung, Ketua STIE Hj Pipit Komaliah S.Pd M.SI, Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, perwakilan.Kejaksaan Negeri, perwakilan Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, perwakilan dari Universitas Siliwangi (Unsil), Universitas Perjuangan (Unper).

Dalam pemaparannya saat kuliah umum Prof H Mohammad Nasir menjelaskan dalam era globalisasi saat ini maka Teknologi Informatika menjadi tumpuan Pembangunan Bangsa Indonesia ke depan. Oleh karenanya Pendidikan Tinggi di Indonesia harus dapat memanfaatkan perkembangan teknologi ini, harapan ke depan kita bisa memanfaatkan teknologi informatika ini dengan baik.

Dan kita sebagai mahasiswa/i Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung mengikuti kegiatan Seminar tersebut dan alhamdulillah kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat

WhatsApp Image 2018-03-15 at 19.11.28 WhatsApp Image 2018-03-15 at 19.11.34

Leave a Reply

Your email address will not be published.