Ujian Tengah Semester Gasal 2017
November 10, 2017
Donor Darah 2 November
November 22, 2017

Program Percetakan Seratus Ribu Wirausaha Baru Jawa Barat adalah program pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berupaya secara bertahap mewujudkan kesejahtraan masyarakat melalui program dan kegiatan yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak. “Maret 2014 Jabar launching kegiatan gerakan percetakan Seratus Ribu Wirausaha Baru Jawa Barat dan tampaknya keingina tersebut akan  terwujud pada tahun 2018 , nanti.” Kata Dedy Mizwar Wakil Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya mewakili Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Capture

Foto Kegiatan Magang WUB angakatan 49 di Konveksi C59

Kegiatan wirausaha baru jawa barat ini dimanfaatkan dengan sangat antusias oleh para mahasiswa. Karena sejalan dengan visi dan misi sekolah tinggi teknologi yang mendorong para mahasiswanya untuk berwirausaha. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan  tersebut jumlahnya hamir setengah dari jumlah keseluruhan mahasiswa, karena setiap tahunnya Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung Ikut Berpartisipasi dalam Percetakan Wirausaha Baru Jawa Barat.

Capture

Foto bersama Angkatan 49 WUB JABAR yang diikuti oleh mahasiswa dari STTCipasung

Kegiatan yang dilaksanakan di Dinas Kosperindag atau BP3W Jawa barat sangat didukung sekali oleh kampus Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung, sehingga para mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Seperti halnya salah satu mahasiswa STTCipasung yang bernama Cecep Nurul Fahmi  peserta angkatan 49 WUB Jabar 2017,mengungkapkan bahwa “kegiatan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk seorang  usaha pemula seperti saya” . Ungkapnya pada saat testimoni wawancara oleh pihak Diskoperindag.  Dan pada tanggal 06-07 November Peserta dari STTCipasung juga akan berangkat mengikuti  pelatihan Pencetakan 100 Wirausaha Baru Jawa Barat di Dinas Perindustrianan Perdagangan Jawa Barat.

Capture

Foto acara pelatihan kegiatan di INDAG Jabar

Capture

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PMB Online