Pembukaan Kuliah Ta’aruf Mahasiswa Baru STT Cipasung: “To Infinity and Beyond”

Roadshow Gerakan 1000 Startup di Harlah STT Cipasung Ke-26
July 8, 2023
Kegiatan Pembinaan dan Penyerahan SK Penetapan Penerima Beasiswa S1 BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2023
September 6, 2023
Roadshow Gerakan 1000 Startup di Harlah STT Cipasung Ke-26
July 8, 2023
Kegiatan Pembinaan dan Penyerahan SK Penetapan Penerima Beasiswa S1 BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2023
September 6, 2023

(4/09/2023) Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung (STT Cipasung) telah mempersiapkan diri untuk menyambut mahasiswa baru dengan penuh semangat pada tanggal 4 September 2023. Acara pembukaan kuliah ta’aruf tahun ini memiliki tema yang memotivasi, yaitu “To Infinity and Beyond.” Acara ini akan menjadi langkah awal yang menginspirasi bagi para mahasiswa baru yang siap memulai perjalanan akademik mereka di STT Cipasung.

Tema “To Infinity and Beyond” dipilih untuk memberikan pesan yang kuat kepada para mahasiswa baru bahwa batas kesuksesan mereka hanya terletak pada sejauh mana mereka mau melangkah. Ini adalah panggilan kepada mereka untuk tidak hanya bermimpi besar tetapi juga berani mengambil tindakan untuk mencapai impian mereka yang tidak terbatas.

Ketua STT Cipasung, Ahmad Zamakhsyari Sidiq, M.T., membuka acara tersebut dengan sambutan hangatnya. Beliau adalah sosok yang memiliki visi jauh ke depan untuk STT Cipasung dan komitmen yang kuat untuk mendukung perkembangan akademik dan karir para mahasiswa. Dalam sambutannya, Beliau akan menyoroti pentingnya semangat, tekad, dan komitmen dalam meraih keberhasilan yang tak terbatas.

Pembukaan kuliah ta’aruf ini adalah awal yang sangat penting dalam perjalanan pendidikan para mahasiswa baru di STT Cipasung. Dengan tema “To Infinity and Beyond,” STT Cipasung berkomitmen untuk mendukung mahasiswa dalam mencapai potensi penuh mereka dan mendorong mereka untuk terus berinovasi, berkembang, dan mencapai prestasi yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *