Roadshow Gerakan 1000 Startup di Harlah STT Cipasung Ke-26

5 Tim Mahasiswa STT Cipasung Lolos P2MW Tahun 2023
July 8, 2023
Pembukaan Kuliah Ta’aruf Mahasiswa Baru STT Cipasung: “To Infinity and Beyond”
September 5, 2023
5 Tim Mahasiswa STT Cipasung Lolos P2MW Tahun 2023
July 8, 2023
Pembukaan Kuliah Ta’aruf Mahasiswa Baru STT Cipasung: “To Infinity and Beyond”
September 5, 2023

(27/06/2023) Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung pada pembukaan rangkaian harlah yang ke-26 mengadakan kolaborasi dengan Gerakan 1000 Startup untuk mendukung talenta muda dalam mengembangkan ide kreatif nya agar dapat mendunia. Hal ini dengan dibuktikan dengan dukungan STTC terhadap program tersebut dan mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk bisa ikut serta dalam program tersebut.

Dalam upaya untuk memperkuat ekosistem startup di negara ini, Program 1000 Startup telah mengumumkan kolaborasi dengan mitra strategis terkemuka. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan dorongan lebih besar kepada para startup untuk tumbuh dan berkembang, serta menciptakan sinergi yang positif di antara pemangku kepentingan dalam industri startup.

Program 1000 Startup, yang telah dikenal sebagai inisiatif pemerintah yang sukses dalam mendukung perkembangan ekosistem startup di negara ini, telah berhasil menarik minat para mitra strategis yang memiliki keahlian dan sumber daya yang kaya. Dalam kolaborasi ini, para mitra strategis akan berkontribusi dengan pengetahuan, pengalaman, dan jaringan mereka untuk membantu para startup dalam memperluas jangkauan, mengakses pasar, dan mengatasi tantangan yang dihadapi.

Salah satu mitra strategis yang bergabung dalam Program 1000 Startup adalah perusahaan teknologi terkemuka yang telah terbukti sukses dalam membangun ekosistem startup di berbagai negara. Kolaborasi ini akan memberikan akses langsung ke sumber daya teknis, pelatihan khusus, mentorship, dan pendanaan kepada startup yang terpilih. Selain itu, mitra strategis lainnya termasuk institusi pendidikan terkemuka, perusahaan riset, dan lembaga keuangan yang akan membantu dalam mengasah keterampilan bisnis, pengembangan produk, dan akses ke pasar global.

Dalam mengumumkan kolaborasi ini, Program 1000 Startup menegaskan komitmennya untuk terus menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan startup. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan kesempatan baru bagi startup untuk menguji, memvalidasi, dan meluncurkan produk inovatif mereka ke pasar dengan lebih efektif. Dengan sinergi yang dihasilkan antara Program 1000 Startup dan mitra strategis, startup di negara ini akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk berhasil dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi.

Para pemangku kepentingan dalam industri startup menyambut baik kolaborasi ini sebagai langkah maju yang signifikan. Mereka percaya bahwa inisiatif seperti Program 1000 Startup dan kolaborasinya dengan mitra strategis akan mempercepat laju pertumbuhan startup, menciptakan lapangan kerja baru, dan mendorong inovasi yang akan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Dengan kolaborasi ini, Program 1000 Startup telah membuka pintu bagi masa depan yang lebih cerah bagi para startup di negara ini. Diharapkan bahwa melalui upaya bersama antara Program 1000 Startup dan mitra strategis, kita akan melihat lahirnya lebih banyak startup sukses yang dapat menjadi pionir dalam industri, menghasilkan inovasi yang luar biasa, dan mendorong kemajuan yang berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *