Lailatul Qoding 2022 : Digitalisasi Rumah Ibadah
April 25, 2022
HMTI STT Cipasung Menggelar Kegiatan Unity Mengajar
June 6, 2022
Lailatul Qoding 2022 : Digitalisasi Rumah Ibadah
April 25, 2022
HMTI STT Cipasung Menggelar Kegiatan Unity Mengajar
June 6, 2022

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-25, Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung (STTC) mengundang seluruh civitas akademika untuk hadir dalam acara syukuran yang telah diselenggarakan pada hari Sabtu (28/5/2022) di Aula STTC. Dengan mengusung tema “Membangun insan intelektual yang berakhlakul karimah dalam menciptakan harmonisasi kampus”, panitia penyelenggara berharap agar STTC selalu memperoleh keberkahan dalam perjalanannya meraih cita-cita.

Peserta yang hadir sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara harlah STTC ini dari awal sampai akhir. Mereka pun terhibur dengan penampilan seni tari dari mahasiswa Sanggar TERASI (Teater, Seni Rupa, Musik, dan Puisi) STTC.

[Penampilan seni tari dari mahasiswa Sanggar TERASI STTC]

Sebagai pengisi acara, panitia menghadirkan Dr. KH. Yayan Bunyamin, M. Phil. Dalam tausiyahnya, beliau berpesan agar kita dapat membekali diri dengan akhlak yang baik, sebagaimana telah dicontohkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW.

>Pemotongan tumpeng dihadiri pula oleh Ketua STTC Drs. H. Abdul Chobir, M.T. dan Wakil Ketua III Mohammad Sabar Jamil, M.T. Pada alumni pun turut hadir memeriahkan acara.

[Pemotongan tumpeng oleh Ketua STTC dan Waka III]

Pewarta : Tim RILIS

Editor : AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *