STT Cipasung Membuka Rekrutmen Dosen Tetap Untuk Program Studi Informatika dan Teknik Industri 2021
July 19, 2021
Meneruskan tradisi dari KTMB tahun sebelumnya, kali ini Webinar KTMB diisi dengan pembicara dari luar kampus lagi seperti tahun lalu
KTMB merupakan Kuliah Ta’aruf Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung.

Yuk kita kenalan dengan para pembicara kita untuk acara esok hari!

  1. Zulkaida Akbar, PhD
    Kak Izul ini dulu kuliah di Fisika ITB angkatan 2003, kemudian setelah mengajar di STKIP Surya, melanjutkan studi Doktoral di Florida State University, Amerika Serikat di bidang Fisik Nuklir.
    Sejak tahun 2018, setelah beliau menyelesaikan studi doktoralnya, beliau kemudian bekerja sebagai Postdoctoral Researcher di University of Virginia dan juga bekerja di beberapa laboratorium penelitian bergengsi di Amerika Serikat.

  1. Dr. Eng. Mochamad Adhiraga Pratama
    Kakak yang akrab dipanggil Kak Raga ini menyelesaikan studi S1 nya di Teknik Lingkungan ITB pada 2009, dan melanjutkan studi masternya di bidang yang sama di ITB. setelah menyelesaikan studi master, kak Raga kemudian mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Kyoto University, Jepang yang diselesaikannya pada tahun 2015.
    Setelah menyelesaikan studi doktoralnya pada 2015, beliau kemudian bekerja di almamater beliau (Kyoto University) selama satu tahun sebagai Postdoctoral Researcher, sebelum pindah ke Japan Atomic Energy Agency (JAEA) juga sebagai Postdoctoral Researcher.
    Kemudian tahun 2018, beliau pulang ke Indonesia dan mengajar di Universitas Indonesia sampai sekarang.

Penasaran kan gimana sharing mereka besok, stay tune di #KTMB2021 ya!

NB: untuk non peserta KTMB, bisa mengikuti secara live via Youtube STT Cipasung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PMB Online