STT Cipasung Memberikan Santunan Kepada Panti Asuhan Dan Panti Jompo Yang Ada Di Tasikmalaya

WhatsApp Image 2019-05-29 at 23.07.22
Mahasiswa STT Cipasung Berbagi Takjil Kepada Para Pengendara Dan Masyarakat Yang Ada Di Sekitar Cipasung
May 29, 2019
Logo
Pedoman Penulisan dan Penyusunan laporan kerja praktek
June 24, 2019
Show all

STT Cipasung Memberikan Santunan Kepada Panti Asuhan Dan Panti Jompo Yang Ada Di Tasikmalaya

WhatsApp Image 2019-05-30 at 15.02.59(2)

WhatsApp Image 2019-05-30 at 15.02.59(2)

Candra Eka Setiawan menyerahkan langsung santunan kepada ketua yayasan an-nur yaitu bapak burhanudin

Kamis, 30 mei 2019 Mahasiswa STT Cipasung memberikan santunan kepada anak yatim dan panti jompo yang berada di lingkungan singaparna. Mahasiswa  yang tergabung di organisasi internal kampus yaitu  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Cipasung meneruskan program acara harlah yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 mei 2019 dengan memberikan donasi atau santunan kepada anak yatim dan panti jompo. Yayasan Annur yang berada di kampong cidoyang RT.003 RW.005 Desa cilampung hilir kecamatan padakembang kabupaten tasikmalaya, menjadi salah satu yayasan yang diberi santunan dari STT Cipasung untuk para anak yatim piatu yang ada di yayasan An-nur tersebut. Candra eka setiawan selaku ketua BEM STT Cipasung menyerahkan langsung santunan tersebut langsung kepada ketua yayasan An-nur yaitu kepada bapak Burhanudin.

WhatsApp Image 2019-05-30 at 15.02.59(1)

bapak burhanudin bercerita tentang asal berdirinya yayasan an-nur

Beliau menyampaikan banyak terimakasih atas santunan yang telah diberikan kepada yayasan An-nur, beliau juga mengatakan “semoga dengan adanya santunan ini menjadi salah satu alat yang bisa membantu yayasan terutama dalam pengadaan fasilitas yang harus dimiliki oleh para anak yatim piatu, dan juga semoga mahasiswa mahasiswi STT Cipasung seluruh staf karyawan dan dosen selalu diberi keberkahan dalam menjalankan aktivitas belajar dan mengajar, menjadi amal soleh yang nanti bias di ambil di akhirat nanti”

WhatsApp Image 2019-05-30 at 14.56.13(1)

penyerahan santunan kepada ibu eka selaku ketua panitia panti jompo welas asih

Selanjutnya mahasiswa STT Cipasung melanjutkan perjalanan untuk menuju ke panti jompo welas asih yang berada di kp. Pengkolan RT.05 RW.01 Desa cikadongdong kecamatan singaparna kabupaten tasikmalaya, di yayasan panti jompo welas asih juga kami memberikan santunan kepada panti jompo yang ada di yayasan tersebut. Besar sekali harapan kami khususnya BEM STT Cipasung untuk membantu sesama dan berbagi di bulan ramadhan yang suci ini. Mahasiswa STT Cipasung pun menyerahkan langsung santunan kepada ibu eka selaku ketua panitia dari yayasan panti jompo welas asih tersebut.

WhatsApp Image 2019-05-30 at 14.56.13

obrolan singkat yang berkesan bersama ibu eka selaku ketua panitia panti jompo welas asih

Ibu eka pun mengungkapkan banyak terimakasih atas santunan yang telah diberikan ke panti jompo welas asih, “tentunya saya ucapkan terimakasih kepada STT Cipasung yang telah memberikan santunannya kepada yayasan kami. Semoga dengan santunan ini bisa membantu para ayah ayah dan ibu ibu kita yang ada di sini, dan semoga menjadi amal ibadah serta menjadi kebaikan yang insyaalloh alloh akan membalasnya dengan berlipat ganda, semoga mahasiswa mahasiswi STT Cipasung senantiasa diberi ilmu yang bermanfaat dan segala cita citanya tercapai”  “aamiin” seruan dari mahasiswa STT Cipasung.

Semoga dengan adanya santunan yang telah kami berikan kepada anak yatim piatu dan panti jompo, menjadi salah satu amal ibadah bagi kami dan juga selalu dilancarkan dalam melaksanakan perkuliahan dan selalu dibekali ilmu yang bermanfaat untuk di dunia dan diakhirat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *