STT Cipasung Ikut Memeriahkan Munas dan Konbes NU 2019

IMG_20190214_150336
Kantin Kejujuran BEM STT Cipasung
February 14, 2019
06
Rapat Perencanaan Sosialisasi Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung
March 5, 2019
Show all

STT Cipasung Ikut Memeriahkan Munas dan Konbes NU 2019

02

 01

Ketua Pimpinan STT Cipasung Dr. K.H Abdul Chobir, M.T foto bersama dengan Jakka CEO Bukalapak

Musyawarah nasional alim ulama dan konferensi besar nahdlatul ulama ( Munas alim ulama NU) telah digelar di pondok pesantren Miftahul huda al-azhar, kota banjar, jawa barat. Dan digelar sejak rabu, 27 februari 2019 hingga jumat 1 maret 2019. STT Cipasung ikut serta dalam pagelaran Munas dan Konbes NU. Dalam mengikuti acara tersebut, lembaga dan masiswa STT Cipasung yang diberangkatkan untuk ikut serta  memeriahkan dan melakukan sosialisasi di kota banjar pada saat munas dan konbes NU.

02

Foto bersama dengan mahasiswa STT Cipasung

Bukan hanya melakukan sosialisasi, para mahasiswa yang terjun dan ikut memeriahkan acara munas dan konbes NU juga menjual soufenir dan produk mahasasiswa mahasiswi STT Cipasung. Banyak sekali para tamu undangan yang dari luar kota banjar dan dari beberapa daerah yang ada di Indonesia, yang tertarik dengan karya mahasiswa STT Cipasung. Dan tidak sedikit pula yang membeli produk mahasiswa STT Cipasung dalam acara pagelaran Munas dan Konbes NU di kota banjar.

03

                                          Produk mahasiswa-mahasiswi STT  Cipasung                             

Pada saat acara munas dan konbes NU tersebut, banyak acara yang diselengarakan oleh panitia, dianataranya yaitu bedah buku, ceramah, lomba solawat dan masih banyak lagi. Tentu saja pada saat acara Munas dan Konbes NU jadi peluang tersendiri untuk STT Cipasung untuk melakukan sosialisasi dan memeperkenalkan kampus lebih luas lagi.

Banyak sekali  yang terkesan dengan produk produk karya mahasiswa STT Cipasung saat pagelaran hari Munas dan Konbes NU di kota banjar, dan tidak segan segan para hadirin yang hadir dari beberapa daerah bertanya Tanya sekaligus membeli kreasi yang dibuat oleh mahasiswa-mahasiswi STT Cipasung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *