Rapat Perencanaan Sosialisasi Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung

STT Cipasung Ikut Memeriahkan Munas dan Konbes NU 2019
March 5, 2019
Brosur STT Cipasung periode 2019-2020
March 5, 2019

04

Penyampaian Contoh persentasi sosialisasi STT Cipasung yang dibawakan oleh Cecep Nurul Fahmi

Senin, 04 maret 2019, HMTI (himpunan Mahasiswa Teknik Industri) STT Cipasung melakukan rapat perencanaan sosialisasi kampus  STT Cipasung bersama Ketua pimpinan STT Cipasung Dr. K.H Abdul Chobir, M.T. dalam acara tersebut, membahas tentang perancangan surat yang akan disebar ke beberapa sekolah SMA/SMK/MA yang berada di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Ada beberapa zona yang nantinya surat tersebut akan diantarkan ke beberapa sekolah. Cecep Nurul Fahmi selaku ketua HMTI STT Cipasung menegaskan kepada beberapa anggota HMTI yang menjadi panitia sossialisasi untuk  menyebarkan surat permohonan izin melakukan sosialisasi di berbagai sekolah yang dituju.

05

Panitia sosialisasi melaksakan rapat bersama pimpinan STT Cipasung

Dengan adanya sosialiasi di beberapa sekolah SMA/SMK sederajat yang ada di kabupaten dan kota tasikmalaya, dapat menarik minat siswa untuk meneruskan jenjang pendidikan di sekolah tinggi teknologi cipasung. Dengan bertambahnya program study baru yaitu informatika yang insyalloh pada tahun ajaran 2019-2020 akan diresmikan, akan menarik minat dari siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan di STT Cipasung.

06

Ketua Pimpinan STT Cipasung memberikan arahan kepada panitia sosialisasi

Dengan begitu, sekolah tinggi teknologi cipasung mempunyai 2 program studi yaitu Teknik Industri dan Teknik Informatika. 2 program studi ini menjadi unggulan kampus STT Cipasung untuk tahun ajaran 2019-2020. Semoga dengan 2 program studi ini, STT Cipasung dapat menjadi sekolah tinggi teknologi yang unggul di bidang entrepreneurship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PMB Online